Friday, August 9, 2013

Sholat Idul Fitri Di Masjid Agung Al Barkah Bekasi

Tanggal 1 Syawal 1434 Hijriah bertepatan dengan hari kamis tanggal 8 Agustus 2013. Seluruh umat islam dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri, setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa ramadhan. Kali ini saya menyempatkan diri untuk hunting foto di Masjid agung Al Barkah, di jantung kota Bekasi, Jawa Barat. Dari jam 5 pagi, usai sholat subuh saya sudah standby memasang tripod saya, mencari angle yang pas untuk memotret arsitektur masjid. Keadaan masih hening, tapi tak berapa lama rombongan demi rombongan jamaah yang ingin melaksanakan sholat idul Fitri mulai berdatangan. saya beranjak dari lokasi dan masuk ke dalam, karena sudah mulai penuh, saya bisa ambil foto dari atas ( lantai 2 ). Masjid ini cukup bagus untuk di foto, interior dan eksteriornya bagus. Waktu yang singkat membuat saya penasaran untuk kembali suatu saat untuk hunting lagi di masjid indah ini. Gimana teman-teman? ada yang ikut hunting bareng?
Salam

Yamtono Sardi






















No comments:

Post a Comment